Sewa Kipas Angin Blower atau Misty Fan

Sewa Kipas Angin Blower atau Misty Fan

Menyewakan sistim pendingin ruangan dengan kualitas bagus, hemat energi dan bisa digunakan untuk acara indoor dan acara out door.Produk tersebut yaitu kipas angin blower atau misty fan.Kami menjadi salah satu pusat sewa kipas angin blower atau misty fan  di Jabodetabek dan sekitarnya.

Misty fan atau kipas angin blower merupakan generasi kelanjutan dari kipas angin biasa. Kipas blower ini selain dapat menghembuskan angin juga bisa menghembuskan uap air karena memiliki tabung penampungan air yang dihembuskan melalui misty fan menjadi uap air sehingga menjadikan udara sejuk.

Sewa Kipas Angin Blower atau Misty Fan​
Sewa Kipas Angin Blower atau Misty Fan​

Untuk menambah kesejukan udara, kipas angin ini juga bisa ditambahkan es batu di tabung penampungan air.Sehingga uap air yang disemprotkan karena bercampur es batu tentunya akan dirasakan lebihsejuk lagi.

Sewa Kipas Angin Blower atau Misty Fan​

Tentunya berbeda dengan ac, kipas angin blower memang bisa digunakan untuk acara dalam ruangan maupun acara diluar ruangan tanpa tirai penutup dengan tetap menjadikan udara sekitar lingkungan acara sejuk.Dengan daya hemat listrik tentunya juga lebih menghemat anggaran atau ekonomis dibandingkan menyewa AC dengan harga sewa lebih mahal dan daya lebih besar.

Kipas blower atau misty fan yang kami sewakan dengan merek misty cool, menggunakan material lebih berkualitas dan tahan lama atau awet.

Tersedia puluhan unit misty cool yang siap disewakan kapan saja.Misty cool yang kami sewakan tentunya berkualitas bagus karena selalu dirawat oleh tim khusus perawatan yang mempunyai kinerja profesional.

Kami siap menyewakan misty cool atau kipas angin blower untuk siap dikirim ke wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang,Teluk Jambe, Cikampek,Subang,Purwakarta,Sumedang,Bandung,Cilegon,Serang,Balaraa dan sekitarnya.

Selain kipas angin blower kami juga menyewakan perlengkapan event, protokol kesehatan dan juga perlengkapan acara vaksinasi.

Produk kami dijamin bersih terawat, kokoh, seteril, aman dan nyaman untuk lancarnya acara yang anda selenggarakan.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa kipas angin blower berkualitas, kami siap memebrikan produk dan pelayanan terbaik untuk mendukung suksesnya event anda.

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82627136

Email : [email protected]
Web : www.mandirijayaevent.id

Pelayanan 24 Jam :

0812-1287-9343 ( IRFAN )

IRFAN

Comments

85 responses to “Sewa Kipas Angin Blower atau Misty Fan”

  1. […] Sewa Blower Misty Cool Jakarta Selatan Sewa Blower Misty Fan Jakarta Selatan Sewa Misty Cool Blower Event Murah Jakarta Selatan Sewa Kipas Angin Blower atau Misty Fan […]

  2. […] Tanjung Priok, Tanah Abang, Karawang, Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Kemayoran, Jagakarsa, Kebayoran, Pasar Minggu, Ciracas, Kalideres, Palmerah, Bogor, Depok, Kebon Jeruk, Pasar Senen, Cinere, Pondok Labu, Cempaka Putih, Gambir, Cakung, Cipayung, Cilandak, Johar Baru, Menteng, Sawah Besar, Senen, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Jatinegara, Pancoran, dan sekitarnya. […]

  3. […] JASA SEWA AIR COOLER MURAH JAKARTA […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *