JASA RENTAL LAMPU TAMAN CAFFE WILAYAH BEKASI

Jasa Rental Lampu Taman Caffe Wilayah bekasi

Bila anda pecinta kopi dan sering menghabiskan waktu di caffe hits bogor tentunya anda tidak asing dengan keindahan lampu – lampu taman yang menghiasi area outdoor, lampu – lampu tersebut menciptakan aura romantis dan instagramable yang memanjakan mata sekaligus mengudang kangen untuk berkunjung lagi, namun tahukah anda kini suasana serupa dapat anda hadirkan di acara – acara spesial anda. YA, kini tren lampu taman cantik yang biasa menghiasi caffe – caffe kekinian bisa anda sewa untuk mempercantik acara anda.

Jasa Rental Lampu Taman Caffe Wilayah bekasi

tentunya ini menjadi pilihan dekorasi unik yang berbeda dari kebanyakan acara pada umunya, bayangkan saja, lampu – lampu cantik berukuran mini ini yang di gantung memenuhi acara pesta anda, suasana yang tadinya biasa, bisa berubah menjadi panggung foto instagramable yang akan membuat para tamu berbondong – bondong mengabadikannya.

anda bisa menyesuaikan jumlah dan jenis lampu dengan konsep dan luas area acara, lampu – lampu tersebut umumnya terbuat dari bahan – bahan berkualitas sehingga aman untuk di gunakan , kami juga melakukan layanan pemasangan sehingga anda tidak perlu repot – repot untuk memasangnya sendiri.

Jasa Rental Lampu Taman Caffe Wilayah bekasi

lalu acaraapa saja yang bisa menggunakan lampu ini? jawabnnya sangat beragam mulai dari acara casual seperti

  • pesta ulang tahun
  • reoni keluarga
  • resepsi pernikahan
  • acara kantor

kehadiran lampu taman akan menciptakan suasana hangat nan romantis seolah berada di sebuah caffe yang instagramable, tapi jangan salah sangka jasa rental lampu taman caffe ini sama sekali tidak membatasi kreativitas anda, justru dengan menyewa lampu ini anda bisa semakin mengeksplorasi ide – ide segardalam mendekorasi acara, mulai dari memadukan lampu – lampu tersebut dengan dsekorasi bunga segar, merangkainya dengan dekorasi balon, atau pun menciptakan sudut – sudut instagramable yang estetik, semakin kreatif semakin meriah acara yang anda buat.

Jasa Rental Lampu Taman Caffe Wilayah bekasi

tertarik untuk mencobanya? jasa rental lampu taman caffe di bogor kini semakin banyak dan mudah di temukan, cukup ungkapkan konsep yang anda inginkan, dan tim kami akan membantu anda mewujudkannya, jadikan acara anda lebih ceria dan mewah dengan menyewa lampu taman caffe kami, untuk pemesanan, hubungi WA, SMS, ataupun datang langsung ke kantor / gudang kami.

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82627136

Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.mandirijayaevent.com

Pelayanan 24 Jam :

0812-1287-9346 ( IRFAN )

0813-9390-9154 ( FIRA )

https://mandirijaya.rentals/2024/05/02/persewaan-aneka-type-sofa-puff-empuk-dan-murah-area-jakarta/
https://dekorasiweddingku.com/2024/05/02/jasa-sewa-flooring-wilayah-karawang/

1 comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *