Jasa Sewa Panggung Dekorasi Backdrop LED Screen

Jasa Sewa Panggung Dekorasi Backdrop LED Screen

CV.MANDIRI JAYA EVENT Menyediakan Jasa Sewa Panggung Dekorasi Backdrop LED Screen display yang bisa menampilkan gambar hidup. Dengan teknologi canggih ini tidak perlu ada menggunakan proyektor, penggunaan backrdop screen ini lebih keren dan juga praktis untuk digunakan di acara anda.

Untuk pemesanan dekorasi panggung lengkap ini anda bisa kunjungi kami dialamat berikut ini:

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82627136
Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.mandirijayaevent.com

Atau anda juga bisa hubungi kami dengan cara online, hanya dengan klik link whatsapp dibawah ini secara otomatis anda akan terhubung ke kantor kami.

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Selain panggung dan backdrop kami juga menyediakan kebutuhan pesta lainnya seperti:

  • Meja: meja kotak, meja dealing, meja partisi, meja IBM, meja bulat, meja bar, meja konsul, meja lesehan kotak, meja lesehan bulat, meja taman, meja kerja dll.
  • Kursi: kursi kuliah, kursi taman, kursi dinner, kursi bar, kursi anak palstik, kursi futura, kursi futura raja, kursi pelaminan, kursi vip kayu, kursi tunggu, kursi royal, kursi olivia, kursi tiffany dll.
  • Dekorasi: mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.
  • Alat Prokes: wastafel portable, toilet portable, toilet mobil, handsanitizer otomatis, kamera pengecek suhu sensor dll.
  • Alat Catering: piring, sendok, garpu, sauce dish, mangkok sayur, pounch bowl, tang penjepit makanan, dispenser teh/kopi, roll top dll.
  • Tenda: tenda dekorasi, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda transparan dll.

Semua barang yang kami sewakan dengan kualitas teraik, harga sewa terjangkau, siap kirim keseluruh wilayah jabodetabek, purwakarta, bandung dan sekitarnya.

Jangan ragu untuk selalu menggunakan jasa sewa kami dalam berbagai kebutuhan acara anda, Selain harga yang terjangkau, kami pastikan anda nyaman dan puas dengan pelayanan yang kami suguhkan. Karena costumer adalah prioritas utama kami.

Burun hubungi kami sekarang juga.

Layanan Call Center 24 Jam

tombol pemesanan

0812-1287-9346 ( IRFAN )

https://bintangjayaevent.com/2022/05/16/sewa-meja-kotak-dan-kursi-futura-cover-putih-rumbai/

https://mandirijayaevent.id/2022/05/16/sewa-kursi-kayu-model-minimalis-kursi-tiffany/

https://alatpestajaksel.com/2022/05/16/sewa-tenda-kerucut-sedia-ratusan-unit/

2 comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *