PUSAT SEWA TENDA NGABUBURIT JAKARTA

Pusat Sewa Tenda Ngabuburit Jakarta

Kegiatan bulan ramadhan selain buka bersama dan taraweh berjamaah juga sering orang melakukan kegiatan disaat menunggu berbuka yang sering disebut ngabuburit,kami Pusat Sewa Tenda Ngabuburit di Jakarta menawarkan jasa untuk kegiatan ini.

Sambil menunggu buka puasa biasanya orang – orang ramai berkumpul dengan teman,sahabat, relasi kerja atau dengan keluarga.

Tenda berfungsi untuk pelindung dari panas dan hujan,jadi sangat penting sekali untuk kegiatan ini agar anda bisa menikmati suasana kebersamaan sambil menunggu berbuka.

Pusat Sewa Tenda Ngabuburit Jakarta
Pusat Sewa Tenda Ngabuburit Jakarta
Pusat Sewa Tenda Ngabuburit Jakarta
Pusat Sewa Tenda Ngabuburit Jakarta

Selain itu juga di bulan ramadhan ini tenda bisa anda gunakan di kegiatan lain seperti sholat taraweh bersama,dimushola atau masjid yang biasanya jamaah akan lebih banyak dari hari-hari biasanya maka tenda jadi pilihan untuk bisa beribadah bersama.

Kami CV Mandiri Jaya sangat profesional dibidang jasa sewa,selain jakarta,bogor,depok,tangerang dan bekasi kami juga bisa menyewakan dikota lain.

kontak kami untuk informasi lebih lanjut ;

tombol pemesanan

IRFAN

Selain tenda masih banyak lagi peralatan lain yang kami sewakan seperti,kursi,toilet portable,panggung,pelaminan,dan kebutuhan acara lain.

yuk,konsultasikan dengan kami ketika anda berencana untuk mengadakan acara pesta,event meeting,gathering,seminar atau acara apapun kami siap membantu anda dengan baik.

Anda bisa menghubungi kami via telephone,whatsapp,atau jika anda memiiki waktu luang bisa langsung datang ke kantor pusat kami.

Mandiri Jaya Event

Jl.BKKBN Mustika Jaya – Bekasi

Tlp : ( 021 ) 82627136

pelayanan 24 jam dan fast respon kami akan siap membantu banyak informasi mengenai peralatan pesta yang kami sewakan.

IRFAN

Kami sudah mempunyai banyak pelanggan di jabodetabek dan luar jabodetabek,sehingga anda tak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Pelayanan terbaik akan kami berikan kepada pelanggan-pelanggan kami,selain itu produk yang kami sewakan sangat berkualitas bagus,terawat,dan terjaga kebersihannya.

contact us ;

Email : mandirijayaevent@admin

Web : www.mandirijayaevent.com

Atau anda juga bisa kunjungi link kami dibawah ini untuk mengetahui lebih banyak lagi seputar produk-produk yang kami sewakan ;

https://dekorasiweddingku.com/2021/10/03/rental-tenda-plafon-merah-putih-acara-vaksinasi-alfamart-cibinong/
https://mandirijayaevent.com/2021/10/03/sewa-tenda-roder-transparan-semi-dekorasi-kain-juntai-amanuba-hotel-rancamaya-bogor/
https://mandirijayaevent.id/2021/10/03/sewa-tenda-panggung-backdrop-acara-ground-breaking-ceremony-living-world-grand-wisata-bekasi/
https://mandirijayaevent.com/2021/10/08/menyewakan-lampu-hias-taman-pijar-dan-led/

Pusat sewa peralatan pesta terlengkap,termurah se jabodetabek dan sekitarnya hanya kami pilihan anda.

Tim fast repon kami

tombol pemesanan

IRFAN

Yukk segera contact kami,dan kami siap untuk mensukseskan acara anda dengan sebaik-baiknya pelayanan kami.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *